Translate

Jumat, 22 Juni 2012

Kumpulan UFO Reply Lucu Super Junior Kyuhyun

Kalau liat muka oppa satu ini sih, mukanya polos banget. Tapi ....... baca sendiri deh :P



ELF : Oppa, aku tidak bisa melihatmu dengan gadis lain ! aku mati T.T
Kyuhyun : Tuhan memberkatimu di surga !

ELF : Aku cinta kamu Prince CharmingKu Siwon oppa.
Kyuhyun : Dia adalah seorang pastor bukan Prince Charming.

ELF: Baru-baru ini melihat oppa sangat keren.
Kyuhyun : Tidak. Aku sangat manis.

ELF: Cho kyuhyun aku cinta kamu.
Kyuhyun :  Lihat betapa terkenalnya aku !

ELF : Donghae oppa, bisakah saya berfikir tentang kamu ?
Kyuhyun : Tidak. Pikirkan tentang aku!

ELF : Aku ingin memiliki hati kamu, oppa beri saya tempat kecil di hati kamu.
Kyuhyun : Tempat dalam hati saya sangat mahal.

ELF : Menikalah denganku !
Kyuhyun : Kamu harus mendapatkan izin dari sungmin.

ELF : Good Night oppa !
Kyuhyun : Hyung tidak mengizinkanku tidur malam.


ELF : Sungmin oppa, aku mau bergabung di club oppa ”single´s club”, tolong terima saya sebagai anggota kamu, ok ?
Kyuhyun : Biaya keanggotaan 20.000 won per 36 bulan .

ELF : Jungso oppa (Leeteuk) akankah kamu menungguku 10 tahun lagi ?
Kyuhyun : Berarti (usia) Jungso oppa akan berada di akhir 30-an.

ELF : Kyuhyun oppa, aku ingin menjadi cantik sepertimu.
Kyuhyun : Ya Tuhan.

ELF : Oppa kau adalah orang bodoh.
Kyuhyun : Itu untukmu, aku genius.

ELF : Jongjin (adik laki-laki yesung) lebih tampan dari Yesung.
Kyuhyun : Itu benar.

ELF : Kenapa hangeng tidak pernah mengirimkan balasan satupun ?
Kyuhyun : Dia tidak mendapat teks.

ELF : Menikalah denganku kangin ?
Kyuhyun : Bagaimana denganku ?

ELF : Apa kau mencintaiku?
Kyuhyun : Kalau iya, kenapa?


ELF : Oppa, saya akan pergi ke jepang besok untuk belajar.
Kyuhyun : Jangan pergi !

ELF : Kyuhun oppa, besok masuk sekolah. Aku tidak mau masuk, apa yang harus aku lakukan ?
Kyuhyun : Sudah lama tak bertemu ? aku kangen kamu ! Kita akan bertemu minggu ini !

ELF : EUNHAE adalah yang terbaik!
Kyuhyun : EUNHAE apa? KYUHAE adalah yang terbaik !

ELF : Sampaikan salamku padanya ”aku cinta kamu donghae oppa” !
Kyuhyun : Aku mencintainya lebih dari siapapun.

ELF : Aku suka EUNHAE !
Kyuhyun :  Mulai sekarang harus banyak perhatian kepada KYUHAE !

ELF : Tidak ada KYUHAE, hanya ada KYUMIN !
Kyuhyun : Keduanya ada.

ELF : Kenapa kau tidak dekat dengan donghae oppa ?
Kyuhyun : Eunhyuk memenangkan dan mengambilnya dariku.

ELF : Apa yang anda sukai dari donghae oppa ?
Kyuhyun : Aku harus katakan karena aku berkata “dongahe punyaku dan saya berharap cinta kami tidak akan pernah berubah“.


ELF : Apa yang oppa lakukan ?
Kyuhyun : Tidur.

ELF : Yang terbaik dari kata-kata di Super Junior ?
Kyuhyun : Aku ?

ELF : Menjadi ELF sendiri di kelas, bagaimana ini ? aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF !
Kyuhyun : Perintah khusus : buat mereka menjadi fans Kyuhyun !

ELF : Kamu adalah cowok paling keren di dunia !
Kyuhyun : Aku tahu itu.

ELF : OMO ! Balasanmu sangat bijaksana.
Kyuhyun : Jangan berbohong !

ELF : Menurut kamu, siapa  anggota yang paling suci, naif dan yang terbaik di Super Junior ?
Kyuhyun : Saya dong ! bukankah itu sudah jelas ?

ELF : So I pray of you, so I promise for you, I love you my love, selamanya seperti ini !
Kyuhyun : Terlalu banyak bahasa inggrisnya !

ELF : Oppa, kapan kamu akan mulai minum ?
Kyuhyun : Bukan urusanmu !

ELF : Kyuhyun oppa ! mengapa oppa begitu tampan ??
Kyuhyun : Aku juga tidak tahu kenapa.
  
ELF : Kalau aku bilang : “aku cinta padamu”  apakah masih terlalu dini untukn kita ?
Kyuhyun : Masih terlalu dini !

ELF : Bagaimana ini ? Aku belum mengerjakan PR sekolahku ?
Kyuhyun : Kerjakan saja di sekolah !

ELF : Apa yang akan oppa lakukan di malam pertama bulan madu ?
Kyuhyun : Itu rahasia. Kau akan tahu jika sudah sampai pada tahap itu !


*PROMO*
- Buat chingu yang pengen baca fakta-fakta tentang SNSD, SUJU, EXO, TVXQ!, BOYFRIEND bisa like FP Facebook INI , fakta-fakta bisa dibaca di dinding FP :) masih dikit karena masih baru, jadi semakin banyak like semakin banyak fakta-fakta yang bakal dishare :) OK ? Gomawo :)

1 komentar: