Translate

Minggu, 17 Juni 2012

Sikap Kim Hyung Joong Yang Diam-Diam Mengambil Surat Dari Fans Menyentuh Hati



Aktor tampan Kim Hyung Joong sekali lagi mengambil hati para penggemar. Sebuah gambar yang tersebar di internet memperlihatkan
betapa lembut dan bijaksananya Kim Hyung Joong.
Saat menghadiri pernikahan komedian Jung Joon Hun, terlihat seorang fans wanita ingin mendekati Kim Hyung Joong yang saat itu akan bergegas pulang dan terlihat ingin memberikan sesuatu padanya.
Saat itu Kim Hyung Joong dikelilingi banyak bodyguard, sehingga fansnya itu kelihatan kesulitan untuk mendekat. Namun, Kim Hyung Joong yang menyadari keberadaan fansnya, kemudian berjalan seperti tak melihat siapapun.
Namun sepertinya itu adalah taktik Kim Hyung Joong. Kim Hyung Joong berjalan seraya bercakap-cakap dengan bodyguardnya. Yang menarik adalah tangan Kim Hyung Joong menjulur kebelakang dan diam-diam mengambil surat dari penggemarnya itu. Kemudian berjalan seperti tak terjadi apapun.
Netizen's mengomentari bahasa tubuh Kim Hyung Joong dengan menulis "itulah mengapa banyak orang yang mencintainya. Anda bisa melihat bahwa ia sangat menghormati fansnya".
Tindakan yang manis, bijaksana, dan juga menyentuh hati.


*PROMO*
- Buat chingu yang pengen baca fakta-fakta tentang SNSD, SUJU, EXO, TVXQ!, BOYFRIEND bisa like FP Facebook INI , fakta-fakta bisa dibaca di dinding FP :) masih dikit karena masih baru, jadi semakin banyak like semakin banyak fakta-fakta yang bakal dishare :) OK ? Gomawo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar