Translate

Jumat, 29 Juni 2012

Super Junior Siwon Suka Cewek Yang Bodynya Sexy ?


    

Super Junior Siwon memang idola semua wanita. Tentu sangat banyak yang berharap menjadi wanita idamannya si oppa ganteng ini. Siwon oppa memang terkenal sangat religius. Tapi tetap saja oppa adalah seorang pria. Selain cantik, baik hati, anggun dan bermata indah. Siwon oppa juga doyannya cewek yang bodynya sexy loh :P (aseek :D). Ini terungkap dari UFO Reply Super Junior. Di mana salah seorang ELF menuliskan seperti ini : 



ELF : Tipe seperti apa yang Siwon gege suka ?

Siwon oppa kemudian membalas :
Siwon: Baik hati.
Kibum: Christian tidak bisa berbohong kan?
Siwon: …… Cantik, Bodynya sexy. ^^

OoO .. Ternyata eh ternyata. Eh its ok lah .. Semoga deh mendapat wanita sesuai idamanmu oppa :). Kira-kira artis siapa yah yang kalau dari fisik masuk dalam wanita idaman Siwon oppa ?. Apa mungkin yang ini :
~ Matanya indah (*cek)

~ Cantik (*cek)

~ Anggun (*cek)

~ Sexy (*woh .. ini deh iconnya :D)


 That is MEGAN FOX ..
OMO .. jangan yang ini oppa ! udah ada yang punya + sekarang lagi hamil lagi :D hehehehe :D SIWONEST jangan ngamuk ya kalau gak suka Megan Fox :D Buat Have Fun Aja Nih :D hehehe


*PROMO*
- Buat chingu yang pengen baca fakta-fakta tentang SNSD, SUJU, EXO, TVXQ!, BOYFRIEND bisa like FP Facebook INI , fakta-fakta bisa dibaca di dinding FP :) masih dikit karena masih baru, jadi semakin banyak like semakin banyak fakta-fakta yang bakal dishare :) OK ? Gomawo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar