Translate

Kamis, 05 Juli 2012

Seohyun 'Tercantik' YoonA 'Mata Terindah' Yuri 'Body Terseksi'

Kecantikan member snsd memang tak ada habisnya. Sebelumnya salah satu survey di Korea menobatkan SNSD Seohyun yang juga adalah member termuda SNSD sebagai
Maknae tercantik Girlband Korea. SNSD Seohyun menempati posisi pertama dengan polling 16,5%. Dan Miss A Suzy di posisi kedua dengan 14,6%. Dan di lanjutkan F(X)Krystal, T-ARA Jiyeon dan maknae girlband lainnya. 




















Selang beberapa hari di lansir dari allkpop, SNSD YoonA dinobatkan sebagai pemilik mata terindah. Kecantikan mata YoonA membuat salah satu perusahaan lensa kontak Korea tertarik untuk menjadikan YoonA sebagai brand produk tersebut.


















Dan baru-baru ini SNSD Yuri dinobatkan sebagai pemilik tubuh terseksi. Sama halnya dengan Seohyun, Yuri terpilih dari salah satu survey. Dan uniknya, pemilih adalah orang-orang dari luar Korea. Yuri berhasil mengalahkan 4MINUTE HyunA dan member girlband lainnya.




















14 komentar:

  1. Seohyun cantik banget

    BalasHapus
  2. cantikan mata seohyun daripada YoonA ! Yuri emang yang paling seksi :)

    BalasHapus
  3. iya kalo mnrtku sih matanya seo lbh bagus dr yoona . kl yoona lbh kekulitnya yg bagus

    BalasHapus
  4. yoona matanya besar sebelah, kantung matanya juga besar..
    bagusan eye smile tiffany ama yuri..
    oya.. yuri garis senyumnya jg indah.. bibirnya sensual bgt.. apalagi kalo pas senyum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh ini yang bikinya salah mungkin ya ?

      Hapus
    2. Benerr.. menurut gue jugaa yuri lebih oke.. yoona emang cntik, tpi yuri lebih manis..

      Hapus
    3. Benerr.. menurut gue jugaa yuri lebih oke.. yoona emang cntik, tpi yuri lebih manis..

      Hapus
  5. E,, jng bash Yoong dong! emg seohyun lbh cantikan tp dimataku dy biasa aja tuh. kalian seomate y? pantes-_-

    BalasHapus
  6. Seohyun memang cantik.
    Kalau yoona lebih ke kening nya ituu lohh !!!!!

    BalasHapus
  7. seohyun eonni memang cantik kok :) cantik alami, dan kecerdasan dan kecantikan pribadi dia yang membuat Seo cantik :) apalagi orangnya sopan dan ramah banget sama fans~
    Kalau bicara "kulit" kulit Seo lebih bagus :) gak kering, juga gak "tua" :3 babyface banget deh

    BalasHapus
  8. semua member snsd itu sama cantiknya , :)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Setau aku sih seohyun itu mempunyai kulit yang bagus.. Kulitnya itu engga kering, kulitnya lembab, mulus, dan putih bersinar.
    Kalau yoona emang matanya yang bagus.. bulat kaya belo gitu *mata indah sama eyesmile indah itu beda lho~
    kalau mata indah itu ketika dia sedang bertatapan, kalau eyesmile lebih ke ketika dia sedang tertawa/senyum. :)

    kalau yuri sih aku fine fine aja :D karena dia emang sexy.. Apalagi ditambah dengan warna kulitnya, tinggi dan berat badannya yang pas(postur tubuh), lingkar pinggangnya yang kecil *aneh sih sebenernya, dengan postur badan yul yang tidak kurus kok bisa punya lingkar pinggang sekecil itu ya? , pluss bokongnya yang berisi sehingga membuat badan yul mempunyai S-line. Tapi emang bener juga sih, rival nya yuri dalam kategori kesexyan tubuh itu Hyuna.

    Congrat deh buat eonni kami^^

    BalasHapus
  11. kalau Seohyun yang tercantik, kenapa bukan Seohyun yang jadi visual? mungkin fans akan jawab karena Yoona duluan jadi pemain drama maka jadi visual. yang jelas, Yoona yang terbaik dari member SNSD maka dijadikan visual walau dianggap ga punya suara bagus. attitude penting sebagai bahan pertimbangan. inner beauty Yoona jelas lebih terpancar. kita ingat kan dengan kalimat, kecantikan hati terpancar di wajah. kecantikan hati akan muncul saat kita punya senyum lepas. dan Yoona memang tidak secantik Seohyun tapi karena inner beauty yang dimiliki Yoona maka Yoona menjadi lebih cantik dan indah dari Seohyun. dan menurutku Yoona jauh lebih cerdas dari Seohyun karena memilih sesuatu yang sesuai hatinya dan mengerjakannya dengan semangat. bayangkan aja Yoona 200 kali ikut casting sebelum debut dengan SNSD sementara anggota yang lainnya kebanyakan dapat job setelah populer di SNSD artinya Yoona betul2 kerja keras.

    so..stop untuk menunjukkan bahwa Yoona tidak lebih baik dari member lain. kARENA KENYATAANNYA YOONA ADALAH PEJUANG HEBAT

    BalasHapus