Translate

Minggu, 14 Oktober 2012

Dialog Lucu Member Super Junior (Fiksi)

*Ruang Ujian*


Pengawas Ujian : Kyuhyun kamu ngapain lirik jawaban Eunhyuk kamu nyontek yah ?? *marah*
Kyuhyun            : Saya nggak nyontek pak .. bener deh !
Pengawas Ujian : Terus ngapain kamu lirik-lirik kertas jawaban Eunhyuk ?
Kyuhyun            : Pas saya liat-liat, soal ujian punya saya sama Eunhyuk sama pak jadi saya cocokin jawaban juga pak ^^ *muka manis*
Pengawas Ujian : ^&((&^#@#$%^&*(


Sungmin : Heechul cepat pergi beli obat nyamuk .. aku mohon cepat cepat !
Heechul : Kenapa ? nyamuknya mengigitmu ? baiklah aku akan pergi membelinya. *lari secepat siwon*
*10 menit kemudian*
Heechul : ini obat nyamuknya .. tapi sebenarnya buat apa ?
Sungmin : nyamuknya sakit jadi aku menyuruhmu untuk membelikannya obat ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar