Translate

Kamis, 03 Januari 2013

Urutan Member SNSD (Girls Generation) Dengan Vokal Terbaik

9. SNSD YoonA

YoonA berada di urutan terbawah kalau urusan vokal. Soalnya YoonA memang kurang dalam teknik vokal dan terlebih lagi dia suka gak pede sama suaranya sendiri. Jadi ketika menyanyi suaranya kadang terdengar ragu apalagi kalau nyanyi live.




8. SNSD Yuri

Nah di urutan 8 ada si sexy Yuri onnie. Kalau Yuri memiliki suara yang agak sexy dan itu menjadi ciri khas Yuri. Yuri memang udah cocok di posisi 8.

7. SNSD Sooyoung

Si jangkung nan cantik ini suaranya juga lumayan bagus loh, kalau gak percaya nonton video di youtube yang ada SNSD lagi nyanyi live (lagu slow yah). Denger sendiri .. suaranya lumayan kok.

6. SNSD Hyoyeon

Main dancer yang juga sexy ini sebenernya suaranya bagus loh. Hanya saja onnie yang satu ini jarang mendapat bagian nyanyi, kalaupun ada itu gak banyak* amat. Yah gak sebanyak TTS. Tapi kalau kamu denger lagu Echo disitu ada suaranya Hyoyeon yang terdengar jelas. Onnie ini punya suara yang bulat yang bagus banget loh. Dengerin aja lagu Echo pas bagiannya Hyo.

5. SNSD Tiffany

Member TTS ini berada di posisi ke 5 alasannya karena onnie ini suka gak kekontrol suaranya. Tapi yah pasti dong onnie eyes smile ini masuk daftar vokal terbaik.

4. SNSD Sunny

Ratu aegyo ini gausah dibahas lagi deh .. suaranya bagus ... dah itu aja .. hehehehe

3. SNSD SeoHyun

Nah urutan ketiga ada maknae cantik yang diramalkan sama sang leader bakalan cepet kawin diantara 9 member setelah sooyoung :D. Onnie ini suaranya bagus beud ... suara di rekaman sama suara kalau nyanyi live itu sama bagusnya. Jadi pantaslah si sweet potato ini berada di urutan ke-3.

2. SNSD Jessica

Sica si "Ice Princes" ini berada di urutan ke-2 karena suaranya berkarakter dan teknik vokalnya juga baik. Dalam lagu-lagu SNSD Sica sering improvisasi sehingga lagu-lagu SNSD berbobot gitu.

1. SNSD Taeyeon

Chukkae .. leader emang udah yang the best lah vokalnya. Soalnya dia memiliki vokal rock sama seperti member TTS yang lain SeoHyun dan Tiffany. Dan jangan meragukan suara tingginya. Udah emang paling mantep lah. Dan dia emang paling sering melakukan improvisasi.

1 komentar:

  1. Official Ordernya :

    Vocal 1 :
    Taeyon (Leader, 1st Main Vocal)

    Vocal 2 :
    Jessica (2nd Main Vocal)

    Vocal 3 :
    Tiffany (Lead Vocal)

    Vocal 4 :
    Sunny (Lead Vocal)

    Vocal 5 :
    Seohyun (Lead Vocal)

    Vocal 6 :
    Yuri (Vocal, Lead Dancer)

    Vocal 7 :
    Hyoyeon (Vocal, Main Dancer)

    Vocal 8 :
    Sooyoung (Vocal, Lead Dancer)

    Vocal 9 :
    Yoona (Vocal, Lead Dancer, The Face Of Group)

    BalasHapus